Senin, 26 Mei 2008

KISAV Local Anti Virus Freewear indonesia

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan Virus,Worm komputer dan sejenisnya, Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kami telah meluncurkan sebuah Applikasi Anti Virus Baru untuk memberantas virus-virus, terutama virus lokal beserta variant nya yang semakin marak di Indonesia.
KISAV32 Anti virus inilah nama dari anti virus tersebut anda dapat mengandalkanya, karena KISAV anti Virus dibuat menggunakan dua buah metode yang di gabungkan menjadi satu yaitu MD5 dan CRC32 yang sudah pasti jauh lebih akurat dalam menghitung ceksum dan string pada signature yang di buat.
Selain itu KISAV Anti Virus ini di sertakan beberapa Tools tambahan untuk membantu anda dalam menganalisa virus atau dapat di gunakan pula sebagai manual virus remover, dan tools tools lainya yang kemungkinan sangat berguna bagi anda.
KISAV anti virus menyediakan fasilitas upload jika anda menemukan virus baru yang belum ter diteksi oleh KISAV anti virus, dan fasilitas ini dapat di manfaatkan oleh kami sebagai update signature pada KISAV anti Virus berikutnya...jadi jika anda menemukan virus variant baru anda bisa gunakan fasilitas upload ini.
atau buka saja
Setatus : Freewear
Size : 101 Kb
Author : Adi Sumanto
Name application : KISAV.exe
Other File : Ocx,REDME,Help
All Size File ZIP Download : 1.02 MB (1,070,332 bytes)
Sumber : Forum Ansav (Klik disini)

Tidak ada komentar: