Senin, 12 Mei 2008

Nomor Merah 0866 dan 0666 Terkuak Pelakunya

Batam Pos, Kamis 8 Mei 2008

Heboh nomor ponsel "menyantet" orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak. Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya ABG yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa pelakunya yang pertama kali mengirimkan sms. Pengirimnya adalah ABG yang berasal dari Tanjung Uban Bintan, Kepulauan Riau.

"Awalnya sms saya kirim untuk mengusili teman-teman saya" ucap ABG yang mengaku kepada Batam Pos, Rabu (7/5). ABG Perempuan yang namanya tidak mau disebutkan menerangkan, sms tadi dikirim saat dirinya tidak ada kegiatan sehingga dia terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat teman-temannya, ia iseng mengirimkan sms dengan nada sedikit usil.

Adapun isi sms tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima telp dari 0866 dengan tampilan warna merah dilayar ponsel. sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan kematian.

Masih menurut sms tadi, di Jakarta disebutkan sudah ada korbannya yang meninggal dunia setelah menerima telpon tersebut. untuk meyakinkan teman-temannya tadi dia meminta untuk menyebarkan sms tsb. Ia tidak menyangka jika sms isengnya menyebar luas hingga ke luar Kepulauan Riau. untuk itu ia perlu meluruskan agar tidak meresahkan warga.

Selesai......

1 komentar:

sITe pAra pNcari ... mengatakan...

Aslm..gitu aj y pnjlasannya??cz z jg dpt sms gituan, selain isi sms ky' itu, ada jg sms yg usunya bgini"mengenai RING INI RED yg tJadi d baxk ngra, kepdik WHO tlh mnyatakan bhw kjdian ini bkn ulah ilmu htm ttp radiasi inframerah yg sngja dipancarkan secara brlebihanke nomr HP yg dituju yg mmng bnar bisa menyebabkan penerima tewas stlh mndngar tlp, wlaupn tdk dijawab, HP yg trletak dkt jg brbhaya, dpt menimbulkan penyakit perlahan sprti kanker"